Kamis, 06 Maret 2014

Obat Penurun Darah Tinggi Tradisional

Obat Penurun Darah Tinggi Tradisional

Obat Penurun Darah Tinggi TradisionalPenyakit darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi
dimana tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalaui pembuluh darah. darah tinggi juga merupakan salah satu faktor penyebab stroke, serangan jantung dan juga gagal ginjal. Pada dasarnya penyakit darah tinggi tidak membunuh secara langsung, namun komplikasi dari penyakit ini yang harus kita waspadai karena bisa membunuh secara perlahan .

Namun, sekarang anda tidak usah khawatir, karena kini telah hadir Obat Penurun Darah Tinggi Tradisional Jelly Gamat Gold G yang efektif dalam menyembuhkan darah tinggi. Bagaimana cara kerja Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Penurun Darah Tinggi Tradisional? Berikut penjelasannya.

Dapatkan Pelayanan Pengiriman Barang Terlebih dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran dan Gratis Ongkos Kirim.

Jelly Gamat Gold G Solusi Efektif Sebagai Obat Penurun Darah Tinggi Tradisional


Obat Penurun Darah Tinggi Tradisional - Teripang yang menjadi bahan utama penurun darah tinggi ini mempunyai kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) mampu mengencerkan darah beku penyebab darah tinggi. MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel.

Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia mengatakan, Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah, sehingga Jelly Gamat Gold G ini dipercaya sebagai obat yang paling manjur untuk penyakit darah tinggi atau hipertensi.
Jelly Gamat Gold G ini sangat baik dan aman untuk dikonsumsi (termasuk ibu hamil dan menyusui) selain pengolahannya yang melibatkan para ahli , alat yang digunakan pun sangat modern tetapi tetap tidak merusak kandungan alami dari bahan utama. Selain dari itu semua Jelly Gamat Gold G ini juga sudah mendapat sertifikasi halal dari badan-badan yang berwenang seperti :
  • Rekomendasi ( sertifikat ) Badan POM RI ML 234201001307
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia :JAKIM(22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 oktober 2003 (semacam Departemen kesehatan pemerintah Singapura)

Testimoni Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Penurun Darah Tinggi Tradisional

Nama            : Hj. Baiq Sukarni
Umur            : 53 Tahun
Alamat          : Lombok
Keluhan        : Tekanan darah tinggi
Jenis Prodak : Gamat Gold G 
Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.
Alhamdulillah, setelah saya kenal Obat Penurun Darah Tinggi Tradisional Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).
Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.
Nama            : Lie Kwi Jin
Umur            : 62 Tahun
Alamat          : Lampung
Keluhan        : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Prodak : Gamat Gold-G
Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80.  Wah! Luar biasa
Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, say kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G is the best.
Aman dikonsumsi segala usia, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan ibu menyusuiIsi : 320 mlHarga : Rp. 175.000/botol
Cara Konsumsi :
Anak-anak : 3x sehari 2 sendok teh
Dewasa : 3x sehari 2 sendok makan

Cara Pemesanan :
Sebagai Agen Resmi, kami berikan kemudahan dengan sistem kirim barang dulu (khusus untuk pemesanan 4 botol kebawah), SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Dan Gratis Ongkos Kirim(pada pemesanan 4 botol keatas). Untuk melakukan pemesanan Jelly Gamat Gold G via sms, silahkan kirim sms ke nomor 081.220.617.666 sesuai dengan format dibawah ini :

PDT : Nama Lengkap: Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap: No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.220.617.666
contoh pemesanan 6botol :
PDT : Lina Rismana : 6 botol : Jl. Setia Abadi No. 12 Tawang, Kota Tasikmalaya : 085.223.456xxx
Kirim Ke 081.220.617.666
*Wajib mencantumkan format “PDT” disetiap pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami
*Nomor dan Format pemesanan diatas, boleh anda simpan untuk anda selanjutnya memesanan kembali Gold G di tempat kami
Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp.540.000 Rp.70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp. 600.000 + Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + Gratis Ongkir
9 btl Rp.1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + Gratis Ongkir
10 botol Rp.1.700.000 + Kalung Biofir (seharga Rp.1.800.000) Rp.1.700.000 + Gratis Ongkos Kirim
45 btl (paket agen) Rp.4.554.000 - Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir

“Setelah anda kirim sms sesuai dengan cara Membeli Jelly Gamat Gold-G diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di tansfer”.

Terimakasih Semoga Lekas Sembuh ^^

Konsultasi : 081.222.317.444 (SMS & TELP)
Kami Siap Melayani Anda

Inilah Kabar Baik Bagi Anda PenderitaDarah Tinggi Yang Merindukan Kesembuhan Secara Alami Tanpa Efek Samping
Obat Penurun Darah Tinggi Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar